Eril Dimakamkan dengan Diiringi Ribuan Doa Masyarakat

Eril Dimakamkan dengan Diiringi Ribuan Doa Masyarakat

Radarcirebon.com, BANDUNG - Putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz telah dikebumikan di pemakaman keluarga yang berada di Desa/Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pemakaman itu turut dihadiri para tamu undangan VVIP dan VIP hingga disaksikan masyarakat sekitar pemakaman Eril -sapaan akrabnya- tersebut.

Tampak hadir di lokasi pemakaman diantaranya Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang mendampingi Gubernur Jabar sejak dari Gedung Pakuan.

Baca juga: Amalan Eril Semasa Hidup, Banyak Mukjizat Sampai Jutaan Orang Mendoakan, Ini yang Dilakukan

Tampak hadir juga Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja beserta seluruh kepala dinas di lingkungan Pemprov Jabar, Kapolda Jabar, Kajati Jabar, para walikota-bupati di Pemprov Jabar, hingga tamu undangan lainnya.

Tampak dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil hadir bersama dengan Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra dengan berbusana hitam.

Sang nenek dari Emmeril juga hadir secara langsung di lokasi. Atalia juga tampak memeluk erat Camillia saat tanah perlahan menutupi liang lahat.

Ridwan Kamil tampak mengikuti prosesi pemakaman hingga selesai sekaligus sosok yang pertama memasukan tanah ke dalam liang lahat sang putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: